Sunday, August 1, 2010

Birthday cake for my best friend

Hari ini tgl 1 agustus, hari ultah nya sahabat aku, Lisa. Aku udah temenan ama dia lamaaaaa bgt, mulai smp, udah brp tahun tuh...18 thn ada, lamaaa bgt yah, gk kerasa kalo udah selama itu temenan.
Nah aku mau kasi dia b'day cake bikinan aku buat ultahnya kali ini. Pas liat2 buku cake decor, ada satu yg aku suka, simpel tp kayanya pas buat Lisa, yg girly and imut. Yg di buku sih temanya thumbelina, gadis kecil sebesar jempol yg 'lahir' dari bunga.
Aku ngikutin garis besar idenya aja, ada bunga trus ada figurin cewek duduk bersimpuh di atas bunga itu. Pas ngedekor, entah kenapa aku spontan bikin nya bunga daisy (atau sunflower ya ?.....selalu bingung gk bs bedain 2 bunga itu, hehehehe.....yah jadinya kyk di foto deh pokoknya)
Trus, aku tambahin bunga kecil2 biar agak rame.
Happy b'day ya Lis...best friend forever, semoga seneng ama cake buatanku.
Ohya, lupa cerita, pas bikin kue ini, lg mau nuang gula halus, lha kok salah nuang tepung.....aduh, udah takut bantat aja, untungnya nggak, tp mgk teksturnya jd sedikit lebih padat (aku bikin base cake nya lapis surabaya rasa moka-pandan). Ini lg nunggu2 komennya Lisa sambil deg2an, gmn yah rasa cake hasil 'salah tuang' itu, hehehehe...
Pas ngasi udah dibarengi wejangan, ntar kalo cake nya gk enak, lapor ke aku yah, ntar aku ganti, hehehehe...soalnya salah prosedur.
Pas bikin sih ada sisa adonan dikit yg aku panggang di loyang kecil, no problem sih dari segi rasa, tp ya itu tadi, teksturnya jd padat, nggak seringan biasanya.
Anyway, semoga berkenan ama si birthday girl nya.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments:

Post a Comment