Sunday, April 11, 2010

Another style of pink castle

Ini proyek dadakan, karena yg order nelpon aku mepet banget. jadi ceritanya, tante yg nelpon aku itu mau kasi kado ultah buat cucu ponakan berupa kue tart. Trus, dia pernah ambil brosur ku entah dimana, dia nelponin aku nggak nyambung2 berhari-hari (hehehe sorry ya tante, benernya itu krn aku udah ganti no HP). Trus si tante inget kalo di brosur ada alamat rumahku, jd nanya penerangan, dpt deh nomer tlp rumahku (satu lagi bukti bahwa rejeki yg udah digariskan buat kita pasti gak akan lari.....:-)). Pas si tante itu tlp, itu udah hari Kamis siang menjelang sore gitu deh, minta dikirim Sabtu pagi, sementara Jumat libur Jumat Agung, takutnya toko2 bahan kue pada tutup kan, jd harus sore itu belanja segala macamnya. 
Aku blm pernah ketemu sama sekali sama tante ini. Jadi kita nego via tlp aja, mulai harga, ukuran, model, dll. Pas deal udah jam berapa yah, sementara aku blm siap apa-apa. Langsung kontak temenku buat beli gabus (ohya, ini cake nya dummy semua, cake asli black forest terpisah), trus susun jadwal belanja bahan-bahan.
kok ya pas banget hari itu dapet tugas nemenin mama buat nganter nenek ke dokter (bagus deh, pikirku....udah mepet waktunya, hrs pergi dulu lg, gpp lah begadang aja ntar). Jadi abis drop mama di dokter, aku and suami meluncur beli bahan2, mana ujan deres pula, untung ada semua bahan yg aku perlu.
Pulang dari dokter, msh lanjut ke mall anterin mama lg, sampe rmh kira2 jam 21.30. Niat mau begadang, apa daya mata tdk mendukung, akhirnya mlm itu cuma bikin buttercream trus tidur dulu, soalnya udah gak kuat melek sama sekali.
Besok paginya mulai start bikin, untungnya si kecil libur jadi bisa kerja dari pagi.....
Trus siang pas aku keluar makan dpt tlp dari si tante yg mesen, dia bilang mau sama black forest nya juga.....jederrr, udah jumat siang lho itu, sementara aku kerja sendirian, gak ada yg bantuin. Ya udah lah, diniatin aja, rejeki pantang ditolak. Jumat malem, cake castle selesai, black forest belum.
Sabtu pagi, kebut bikin black forest.....untung semua selesai (walopun ngirimnya agak terlambat dari jadwal, gara2 aku harus beli dark cherry dulu buat filling black forest, aku lupa kalo stock dark cherry ku abis, hehe...)
Anyway, thanks buat kepercayaannya ya tante Ruth....next time order lagi, hehehehe

No comments:

Post a Comment