Friday, April 30, 2010

Hello Kitty Bday Cake for Icha

Ini bday cake buat anak nya temenku. Benernya si temen gk mau ngerayain ultahnya Icha ini. Nah, pas aku ama temen2 (4 psg) breakfast bareng (ini perkumpulan para bapak and ibu yg abis anter sekolah trus suka breakfast bareng gt, hehehe...ganjen ya) ngobrol2 mau makan ikan bakar cianjur bareng, trus mamanya Icha nyeletuk " jumat aja sekalian ultah Icha "...hah ? Ya udah gpp kata yg lain.
Trus dari rencana cm makan ikan rame2, eh dikomporin ama yg lain2 malah jd bikin pesta ultah. Nah, bday cake ini hadiah ultah buat Icha dari aku and 2 teman lain, aku yg kebagian bikin cake nya, yg lain ... EO dadakan, hehehe
Bagian bawah dummy, atas lapis surabaya, cover butter cream dg tema hello kitty.
Agak2 sulit nyari hiasan hello kitty. Benernya kalo waktu masih agak lama, aku mau bikin figurin kitty dari fondant aja, berhubung udah mepet ya pake yg jadian aja, akhirnya nemu celengan kecil ini buat topper.
Pas bikin bday cake ini heboh bgt soalnya pake acara rumahku kemasukan ular pas aku lg nungguin si lapis surabaya mateng...huahh kaki and tangan lsg lemes rasanya. Acara baking and dekor mendekor si kue tart ditunda dulu sampe aku lemesnya ilang, hehehe
Untung semua bisa slesai tepat waktu. Semoga si Icha nya suka ya ama cake nya.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments:

Post a Comment