Tuesday, March 23, 2010

Mocca Roll Tart with Fondant Decoration

Nah, dua roll tart yg fotonya mejeng di atas itu isinya sama, mocca roll tart dengan filling butter cream dan keju parut. ini pesenan sepupuku...anaknya dia (ponakan ku ya jadinya...) demen bgt ama mocca roll buatanku.
Si ponakan ini lagi sekolah di Singapura. Kebetulan pas imlek kemarin dia pulang ke Indonesia, jadilah mamanya order ke aku buat dibikinin roll tart mocca 2 biji, minta dihias fondant simpel aja.
Berhubung masih suasana imlek, yg satu aku hias nuansa imlek dengan hiasan jeruk mandarin (semua fondant ya). Satu lagi, karena si ponakan ini (oh ya, namanya Vania) sayaaaaang banget ama anjing, aku putusin buat bikin figurin anjing.
Pas buat figurin anjing itu di rumah mati lampu (aduuuuhhh....), mana fondant seharusnya masuk ruangan ber AC supaya kokoh. Ditunggu sampe tengah malam, eh lampu gak nyala2 juga, pasrah deh akhirnya cuma diangin-angin aja.
Besok paginya, aku harus kirim itu roll tart (plus 4 loyang lapis legit yg gak sempet difoto, hihihi) via travel, karena yg pesen ini jauuuuhhhh (Balikpapan lho, aku aja blm pernah kesana, kuenya udah nyampe duluan).
Agak deg2an sih pas nungguin kabar dari sepupuku ttg keadaan kue pas sampe disana.
setelah nunggu 2 hari, akhirnya dikabarin juga, kue udah nyampe....." gimana ?" aku nanya. Jawabannya  : lapis legit sih aman, ok2 aja...(syukur deh), tapi...(nah ini, aku lsg kayak kesetrum denger tapi...) hiasan roll tart nya ada yg lepas, nah lo, tapi gak fatal kok kata dia, uuhhh untung deh
Ini nih kendala nya kalo kirim kue ke luar kota atau luar pulau, pengiriman cenderung kasar walo udah ditulis " fragile jangan dibanting "....hmmm moga2 ke depan aku bisa nemu pengiriman yang bener2 ok.
Udah ah, sampe sini ceritanya, enjoy the pics aja ya

No comments:

Post a Comment