Wednesday, March 24, 2010

Aneka marble cake

Bangun tadi pagi, badan sakit semua, kepala pusing, kayanya ketularan flu dari Beverly nih. Benernya sih udah 2 hari yg lalu tenggorokan mulai gatal, tp bener2 ngerasa 'sakit' ya hari ini. Rasanya kaya abis fitness pertama kali trus otot kaku semua. Berhubung hari ini aku memutuskan untuk mengistirahatkan dapur supaya aku juga bisa memulihkan tenaga, jadi ya hari ini posting foto lama yg blm sempet diupload aja.


Yg pertama ini marble roll tart, aku kasi filling selai coklat aja biar gampang. Tapi, rada sebel jg ama segala macam roll tart. Ceritanya, dulu tuh kl bikin roll tart nggak pernah ada masalah, selalu ok. Eh, terakhir2 ini, tiap kali bikin selalu adaaa aja yg gagal, kulit lepas lah, digulung patah lah. Kayanya para roll tart lagi sentimen nih ama aku, hehehe. Roll tart yg ini termasuk salah satu produk gagalku (kulitnya lepas). Tapi dari segi rasa.....wah nggak usah ditanya, enaaaakkkk, lembut nggak nyeretin, mantafff deh kalo rasa (promosi dikit....)



Satu lagi marble cake buatanku....
Ini sih marble cake klasik ya, tipenya butter cake yg padat gitu. Kalo suamiku sih nggak gitu suka tipe kue yg padat, dia lbh sukanya yg ringan jenis kayak sponge cake.
Kalo buat aku, marble cake selalu menggoda krn warnanya yang sembur sana sini itu. Pas bikin motif juga asik, pake diaduk-aduk dikit biar jadi motif " marble "





Well, enjoy the marble parade !

No comments:

Post a Comment